Sukses

Lifestyle

Ngeri, Jari Perempuan Ini Putus Setelah Pedicure

Fimela.com, Jakarta Karena perawatan pedicure dianggap memberikan infeksi, satu salon di Santa Clarita, Kalifornia digugat oleh seorang pelanggan. Sebagaimana dimuat CBS Los Angeles, Algara, perempuan yang merupakan pelanggan salon tersebut, bahkan mengaku kehilangan kaki akibat pedicure.

Lebih lanjut dalam laporan yang diajukan, Algara menuturkan, ia melakukan perawatan kaki di salon tersebut pada Minggu (15/3), setahun silam. Kejadian itu menurutnya, seperti dilaporkan CBS News, bermula ketika seorang pekerja salon menggunakan gunting untuk memotong kuku jari di bagian kiri.

Ilustrasi Pedicure. (blisstree.com)

"Potongan itu mengakibatkan beberapa rasa sakit dan infeksi yang kemudian membuat jari kakinya harus diamputasi," tutur pengacara Algara, Daniel Rafii, seperti diwartakan CBS Los Angeles. Setelah merasa sakit, pihak salon berhenti. Setelahnya, Algara segera pergi ke rumah sakit untuk memeriksa apakah ia mengalami infeksi atau tidak.

Sang pengacara juga menuturkan, seperti dimuat CBS News, kliennya telah memberitahu pihak salon bahwa ia punya risiko lebih besar untuk terkena infeksi akibat diabetes. Setelah seminggu sejak melakukan perawatan, dokter tak punya pilihan selain mengamputasi jari kaki perempuan malang tersebut.

Ilustrasi Pedicure. (cenotedayspa.com)

Loading