Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Nggak Kalah Arogan dari Sonya Depari

Fimela.com, Jakarta Arogan merupakan salah satu sifat buruk yang dimiliki oleh manusia. Sifat tersebut bisa terbentuk karena watak, namun ada juga yang terbentuk karena faktor lingkungan. Apapun itu, arogan sangat nggak baik untuk kepribadian. Salah salah justru malah akan membuat kerugian, baik pada diri sendiri maupun orang lain.

Salah satu sifat ini mungkin pernah kamu lihat pada Sonya Depari, siswi SMA yang mengancam polisi sebagai 'anak jenderal' untuk menghindari tilang setelah melakukan konvoi dengan kap mobil terbuka usai UN hari terakhir. Dikutip dari Medium.com, berikut ini setidaknya ada tiga zodiak yang memiliki sifat arogan dalam dirinya. Ya bisa dibilang watak lah, yaaa~ Siapa sajakah mereka? Berikut ulasannya.

Aries. Seperti langit dan birunya, seperti diam dan emasnya. Begitu juga Aries dan arogannya. Dua hal tersebut melekat tak terpisahkan dari mereka. Mereka sering menikmati perdebatan tanpa alasan yang jelas. Tanpa disadari, arogansi mereka bisa mengiritasi rekan kerja dan orang-orang sekitar mereka. 

 

Foto kiriman The Goddess Space (@thegoddessspace) pada

Leo. Selain terkenal dengan boros dan malas, Leo juga bisa menjadi sosok yang sombong untuk membuktikan pendapat dalam sebuah argumen. Kebayang, dong terlibat dalam sebuah percakapan bersama si Leo? Siap-siap untuk mengalah karena arogan yang mereka miliki.

 

Foto kiriman Mehdi Lamrani (@mehdi1963) pada

Scorpio. Bukan hanya soal arogan dalam berpendapat serta argumen. Scorpio cenderung menunjukkan arogansi mereka lewat rasa cemburu dan ingin menjadi prioritas. Rasa cemburu yang berlebihan ini merupakan masalah utama pada Scorpio, bahkan terhadap hal-hal sepele. 

 

Foto kiriman @colorofplumpaperie pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading