Sukses

Lifestyle

Bukan Uang, Pencuri Ini Malah Masak Burger Saat Masuk ke Restoran

Fimela.com, Jakarta Pencuri dan uang merupakan dua hal yang sulit untuk dipisahkan. Apapun yang dicuri oleh seorang maling, ujung-ujungnya akan bermuara pada uang yang akan membuatnya 'punya' tanpa harus bekerja. Namun, nampaknya keserakahan akan uang tak dimiliki oleh pencuri yang satu ini.

Diwartakan oleh Mirror.co.uk, sebuah rekaman CCTV (Closed Circuit Television) mengungkap kasus pencurian pada sebuah restoran. Bukan menuju laci kasir atau mengambil barang-barang yang bisa dijual kembali, pria pencuri itu terlihat sedang sibuk menyiapkan bahan makanan di dapur sebelum akhirnya ia memasak sendiri untuk disantap.

Polisi menduga pria tersebut masuk ke restoran Five Guys untuk membuat burger tengah malam. Dalam rekaman CCTV aneh itu juga terlihat seorang pria mengambil sebotol air untuk minum sebelum ia meninggalkannya. Menurut ABC News, ia tidak mencuri uang atau apapun dari restoran. Polisi Washington DC mengatakan bahwa pria bertopi itu masuk ke restoran Irving Street di Washington 03:00-05:00 pada 18 Maret lalu.

Bukannya mencuri uang, penyelinap diduga pencuri ini malah masak burger. (Via: mirror.co.uk)

Mereka mengatakan pria itu diikuti sopir pengiriman ke toko dan menunggu sampai ia meninggalkannya sebelum menuju dapur. Polisi telah merilis rekaman dengan harapan bahwa siapa pun akan mengakui akan dijadikan tersangka nantinya.

Dalam rekaman CCTV aneh itu juga terlihat seorang pria mengambil sebotol air untuk minum sebelum ia meninggalkannya. (Via: mirror.co.uk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading