Sukses

Lifestyle

Ada Ikan Hidup Terjebak di Tenggorokan Pria Malang Ini, Kok Bisa?

Fimela.com, Jakarta Sejatinya, ikan hidup di air. Namun, entah mengapa, seekor ikan malang ini justru hidup di tenggorokan seorang pria. Video yang beredar di LiveLeak.com, menunjukkan ahli medis yang tengah berjuang mengeluarkan seekor ikan dari tenggorokan seorang pria. Sungguh malang!

Dengan sisa-sisa kekuatan yang ada, pria yang tak diketahui identitasnya itu merengek dan mengerang kesakitan ketika seorang dokter mencoba mati-matian untuk mengeluarkan objek asing berupa ikan hidup dari tenggorokannya. Terlihat dalam upaya pada video berdurasi dua menit itu dokter menggunakan tang untuk mengeluarkan ikan dari sana. Tak diketahui secara pasti bagaimana ikan itu bisa sampai ke tenggorokan pria malang itu. Saat ikan berhasil dikeluarkan, terlihat ikan yang masih hidup dengan menggerakkan badannya.

Diwartakan oleh Mirror.co.uk, ada dua penjelasan yang paling masuk akal, yakni pria kelaparan dan memutuskan untuk makan makhluk hidup atau pernyataan tersebut hanya lelucon. Sejak diunggah, video yang diambil di Malaysia itu telah dilihat hampir 2.000 kali. Penasaran? Cus, simak!

Hospital Playlist 2 Raih Rating Tinggi di Episode Perdana
Loading