Sukses

Lifestyle

Terobsesi, Wanita Ini 'Permak' Wajahnya Mirip Burung Cockatiel

Fimela.com, Jakarta Keindahan burung Cockatiel menjadi inspiriasi wanita ini untuk merias wajahnya agar mirip dengan burung Cockatiel. Ia mengatakan dalam akun Instagram @negin_mf92 memang terpesona dengan kecantikan burung Cockatiel. Burung Cockatiel (Nymphicus hollandicus) di Indonesia memiliki banyak sebutan, ada yang menyebutnya dengan nama falk, parkit Australia, dan kakak tua mini.

Burung ini merupakan endemik Australia yang mempunyai tingkat kecerdasan di atas rata-rata seekor burung. Awalnya digambarkan oleh penulis Skotlandia dan naturalis Robert Kerr pada tahun 1793 sebagai Psittacus Hollandicus, Cockatiel kemudian dipindahkan ke genus sendiri, Nymphicus, oleh Wagler tahun 1832.

Nama genus itu berasal pengalaman salah satu kelompok yang paling awal dari Eropa ketika melihat burung-burung di habitat aslinya; para wisatawan pada waktu melihat burung yang begitu indah tersebut mereka berpikir untuk menamakan mitos bidadari. The Hollandicus adalah nama spesifik yang mengacu pada New Holland, nama bersejarah bagi Australia.

 

 

A photo posted by Negin Mf (@negin_mf92) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading