Sukses

Lifestyle

'Freestyle' Trampolin, Perempuan Ini Sanggup Berjalan di Tembok

Fimela.com, Jakarta Trampolin biasanya dimainkan anak-anak. Nah, apa jadinya kalau orang dewasa ikut bermain trampolin? Sebuah video tersebar di berbagai media sosial dan mengundang banyak perhatian. Pasalnya, dalam video tersebut terlihat seorang perempuan dewasa bermain trampolin. 

Bukan asal melompat-lompat, tapi dia juga sanggup berjalan di tembok! Posisi trampolin yang menempel dengan sebuah tembok membuat banyak netizen bergidik ngeri, lantaran takut perempuan tersebut gagal dan kepalanya terantuk tembok. 

Namun, setelah dilihat lebih seksama, ternyata perempuan ini merupakan seorang profesional, lho! Tanpa melakukan kesalahan sedikit pun, dia berhasil membuat netizen terpukau. Dari penelusuran Bintang.com, perempuan ini ternyata seorang atlet trampolin yang kerap ikut olimpiade. 

 

A video posted by Sam Sendel (@samanthasendel) on

Namanya Samantha Sendel. Dia sudah bergabung dalam Tim Nasional Kanada. Dia berlatih di  Skyriders Trampoline Place bersama coach Dave Ross. Dalam akun Intagramnya, juga ada banyak video saat dia ikut lomba dan berlatih melompat di trampolin. Penasaran dengan aksi Samantha di atas trampolin? Simak video berikut ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading