Sukses

Lifestyle

Kuliner 90-an, Kamu Tim Kue Cubit atau Pancong?

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian besar masyarakat, masa 90-an adalah era yang sulit untuk dilupakan. Berkembangnya teknologi, masa di mana masa peralihan permainan fisik dan digital. Makanan yang ditawarkan pun seakan membuat kamu merasa era 90-an menjadi waktu yang sukar untuk 'ditinggal'.

Adalah kue cubit dan pancong, makanan 90-an yang membuat masih hits hingga kini. Dengan varian rasa yang beragam dan topping yang sanggup membuat lidah kamu bergoyang. Sama-sama menemani di era 90-an, ternyata banyak orang yang membagi dirinya sebagai tim pancong dan cubit, kalau kamu ada di pihak mana?

 

A photo posted by Angkringan Nina (@angkringannina) on

Kue cubit. Dahulu, kue ini hanya diciptakan satu rasa dengan topping cokelat. Namun, banyak orang yang ingin hidangan ini dibuat setengah matang agar lebih nikmat. Mungkin kamu juga ingat, biasanya anak-anak SD meminta kue cubit dalam bentuk laba-laba dengan tambahan susu cokelat.

Kue Pancong. Lain kue cubit, lain juga kue ini. Meski miliki rasa yang mirip, namun jangan remehkan lezatnya kue pancong? Sekarang kue ini sudah miliki beragam topping nikmat yang sanggup bikin kamu kenyang seketika. Sering diminta dimasak setengah matang, kue pancong dengan taburan keju yang melimpah dan mesis sanggup buat kamu ketagihan.

 

A photo posted by Kue Pancong & Cubit (@pancongbro) on

 

A photo posted by Felisia Sweetha (@veleswth) on

Kedua camilan ini seringkali dibuat setengah matang. Ragam topping dan rasa yang bpula bervariasi sanggup membuat makanan era 90-an tetap merajai hati masyarakat. Kalau kamu, tim kue yang mana?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading