Sukses

Lifestyle

Sebelum Terlambat, 3 Pencapaian Ini Sudah Harus Ada di Genggaman

Fimela.com, Jakarta "Kalau bisa sukses di usia muda, kenapa mesti nunggu tua?" Kalimat ini mungkin pernah kamu dengar. Ya, kalimat yang menggugah ini dipopulerkan oleh Billy Boen, seorang pengusaha yang sukses di usia muda. Meski pun tak ada kata terlambat untuk meraih kesuksesan, usia mudamu terlalu berharga kalau terbuang begitu saja. 

Karena itu, penting buat kamu yang belum mencapai usia 25 tahun telah memikirkan target hidup dan juga pencapaian apa saja yang sudah kamu raih. Walaupun pencapaian dan target setiap orang berbeda, ada baiknya kala tiga hal ini sudah kamu raih sebelum usia 25 tahun. 

Bekerja di perusahaan baru. Paling tidak, meskipun sebentar, bekerjalah di sebuah perusahaan baru yang masih 'bingung' dengan sistem dan model bisnisnya. Karena, di sinilah kamu harus memutar otak untuk saling bahu-membahu mendirikan perusahaan. Kamu akan mendapatkan pengalaman dan ilmu yang belum tentu dimiliki orang lain. 

 

A photo posted by WeTeachMe (@weteachme) on

Gagal. Pernahkah kamu menghitung berapa kali orang gagal sebelum akhirnya sukses hingga menjadi milirder dan pengusaha sukses dunia? Mumpung kamu masih muda, gagal tak seharusnya membuatmu kapok. Kamu yang masih muda seharusnya punya banyak tenaga untuk bangkit lagi dan belajar lebih banyak tentang pekerjaan dan hidup. 

 

A photo posted by Will.i.am_Gclvs (@will.i.am_gclvs) on

Bahagia. Meski banyak masalah yang harus kamu hadapi, masa muda seharusnya kamu lalui dengan tawa dan senyuman. Bekerja dengan keras memang bagus. Tapi tetap tersenyum di saat masalah menghadang akan membuatmu menjadi pribadi yang tegar dan kuat. Kamu boleh berambisi, tapi jangan lupa untuk bersenang-senang menikmati masa muda

 

A photo posted by @anji.ra on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading