Sukses

Lifestyle

Suami Salah Gandeng, Saudara Kembar Ini Operasi Plastik

Fimela.com, Jakarta Miliki anak kembar memang menggemaskan. Mereka bisa menjadi pusat perhatian kemana pun kalian pergi. Tak hanya itu, rumah pun seakan ramai karena ada dua orang anak lucu yang dengan akrabnya bercanda dan tertawa.

Namun, saat mulai tumbuh, miliki saudara kembar bisa menjadi hal yang sedikit merepotkan. Salah menyebut nama atau salah mengenali, misalnya. Hal tersebut pun dialami oleh Zhao Xin dan Zhao Xun, saudari kembar yang tinggal di Shanxi, China.

Keluarga dan kerabat  yang dekat dengan si kembar ini pun mengaku sulit untuk membedakan keduanya. Sangat mirip, hampir setiap orang mengatakan mereka benar-benar serupa. Xin dan Xun pun memutuskan untuk menikah dengan Yun Fei serta Yun Yang, saudara kembar yang tinggal 10 kilometer dari desa tempat tinggal mereka.

Dua pria dan dua perempuan yang sama-sama kembar, memutuskan jalani operasi agar pasangannya bisa membedakan mereka masing-masing

Dilansir dari AsiaOne, saat pernikahan pun orangtua mereka memastikan berkali-kali agar mereka menikah dengan orang yang benar. Setelah menikah, mereka merencanakan makan malam di restoran bersama. Sayangnya, Fei dan Yang menggandeng pasangan yang salah.

Momen tersebut pun membuat Xin dan Xun merencanakan untuk mengubah wajahnya dengan operasi plastik. Hal tersebut dilakukan agar kejadian tersebut tak lagi terulang dalam kehidupan mereka.

mirror

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading