Sukses

Lifestyle

4 Bukti Kalau Sukes Tak Selamanya tentang Uang

Fimela.com, Jakarta Duduk di tepi pantai sambil minum wine mahal di sebuah pulau pribadi mungkin menjadi impian sebagian orang. Atau, memiliki sebuah perusahaan papan atas yang sanggup menarik perhatian pakar bisnis internasional. Kamu mungkin menamakan gambaran ini sebagai kesuksesan

Tapi, sadarkah kamu kalau kesuksesan tak melulu soal uang, harta, jabatan dan hal mewah lainnya? Berikut ini bukti-bukti kalau kamu pun sudah menjadi orang sukses tanpa kamu sadari. 

Ada banyak orang baik di sekelilingmu. Sukses tak selamanya ketika kamu kaya raya. Tapi juga ketika kamu dikelilingi banyak orang lain yang penuh dengan cinta dan kasih sayang. Kamu dan orang-orang terdekatmu saling tolong menolong dan selalu bahagia. Tanpa ada bersitegang dan kecemburuan, kalian hidup saling bahu-membahu. 

 

A photo posted by Chantal (@bornyogi) on

Orang selalu senang berbicara denganmu. Tak perlu pakai banyak gelang emas mewah yang berat. Tak perlu juga pamer harta dan perhiasan. Dengan penampilan sederhana, kamu bisa menarik perhatian banyak orang. Setiap perkataan yang keluar dari mulutmu sangat menginspirasi dan sangat bijaksana. Bukan hanya senang berbicara denganmu, mereka juga selalu mendapatkan solusi buat masalah mereka. 

 

A photo posted by Gustia Ikranegara (@gieikranegara) on

Kamu fokus dengan kehidupanmu. Kamu berhasil bertekad untuk berhenti mendengarkan semua gosip murahan dan juga tak pernah mau menggunjing tentang orang lain. Kamu memilih untuk fokus dengan urusan pribadimu dan menolong orang lain. Sambil berikhtiar mewujudkan mimpi, kamu pun membangun kesuksesan dari awal. 

 

A photo posted by Jakob (Mehrab) Waezi (@jakobswa) on

Orang-orang kerap berterima kasih padamu. Kaya tak perlu banyak harta. Dengan segenap kemampuan dan pengetahuan yang kamu miliki, kamu bisa memberikan masukan dan bantuan kepada orang lain. Wajahmu yang selalu bahagia saat melihat orang terbantu justru membuatmu menjadi pribadi yang sangat luar biasa. Orang akan selalu menunjukmu sebagai pemimpin, meski bagi sebuah kelompok kecil. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading