Sukses

Lifestyle

Perempuan Ini Buktikan Kalau Jadi 'Cinderella' Tak Harus Kurus

Fimela.com, Jakarta Seakan ingin membuktikan kalau perempuan gemuk juga berhak dihargai, Cath Vallance bangga menjadi Cinderella bertubuh tambun. The Sun mewartakan, mengenakan busana berkarakter Disney, perempuan dengan berat badan sekitar 139 kilogram itu ingin membuktikan kalau tubuh gemuk bukan lah masalah.

"Cinderella selalu ditampilkan dengan karakter perempuan bertubuh ideal. Aku ingin menunjukkan kepada anak-anak bahwa figur negeri dongeng tak selalu direpresentasikan oleh sosok bertubuh kurus," tutur Cath, seperti dilansir The Sun. Pasalnya, perempuan berusia 23 tahun itu sempat jadi korban bullying selama sekolah karena bentuk badannya.

Cath Vallance, 'Cinderella' bertubuh tambun. (The Sun)

Akibat perlakukan tersebut, Cath mengaku pernah jadi pribadi yang tak percaya diri. Baru pada 2013, Cath mulai mencintai tubuh tambun yang dimilkinya. "Sejak itu, aku selalu merasa lebih cantik dan bahagia akan bentuk tubuhku. Lewat media sosial, aku pun berusaha menyebarkan semangat tersebut," jelas Cath, seperti dimuat The Sun.

Ketika film Cinderella dalam versi baru keluar, Cath memutuskan untuk berdandan seperti karakter tersebut. "Aku tahu beberapa orang akan memanggilku gemuk. Tapi aku berharap dengan menjadi Cinderella tergemuk di Britania Raya, aku bisa menginspirasi banyak anak untuk tetap percaya diri," kata Cath, seperti dilansir The Sun.

Cath Vallance, 'Cinderella' bertubuh tambun. (The Sun)

Tak hanya itu, Cath pun pernah mengenakan busana kucing kala menghadiri Big Girls Paradise Club. "Aku telah menjalani diet selama hidupku karena di bully dengan dipanggil gemuk terus-menerus. Sekarang, aku sangat mencintai tubuhku dan enggan untuk berdiet secara tak sehat," pungkas, sebagaimana diwartakan The Sun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading