Sukses

Lifestyle

Gokil! Begini Kelakuan Ibu-ibu di Jepang Kalau Lihat Diskon

Fimela.com, Jakarta Kalau di Indonesia ibu-ibu yang menjadi perhatian adalah ibu-ibu yang pergi kemana-mana menggunakan sepeda motor. Nah, berbeda dengan di Jepang, ternyata ibu-ibu di sana lebih suka naik sepeda BMX untuk berpergian. Namun, satu hal yang mungkin sama dari ibu-ibu Jepang dan Indonesia adalah mereka semua suka sama-sama ngotot kalau lagi menginginkan sesuatu. Hehehe, peace Mom!

Pastinya kamu tahu donk bagaimana kelakuan para ibu-ibu di Indonesia yang suka pakai motor, ngasih lampu sein ke kanan, tapi dia malah belok ke kiri. Nah, nggak jauh beda dengan ibu-ibu di Indonesia, para ibu di Jepang pun suka seenaknya mengendarai sepeda BMX mereka apalagi kalau sedang melihat ada diskon.

Gokil! Begini Kelakuan Ibu-ibu di Jepang Kalau Lihat Diskon. (Foto: cruiserrevolution.files.wordpress.com)

Nggak perlu berpikir dua kali, mereka langsung mengendarai sepeda BMX-nya secepat kilat, bahkan tidak peduli soal keamanan mereka sendiri, nggak percaya? Simak dalam video di bawah ini. Yup, dalam video yang kini tersebar di Facebook kamu akan melihat kekuatan para wanita di Jepang. Meskipun video di buat untuk kebutuhan iklan, namun video yang satu ini memang tetap menghibur dan memberikan kita sebuah informasi terbaru, yakni kelakuan para ibu-ibu di Jepang kalau lihat diskon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading