Sukses

Lifestyle

Terbang ke Hong Kong, Bayi ini Meninggal di Pesawat

Fimela.com, Jakarta Berita duka datang dari Cathay Pasific yang membawa penumpang dari London menuju Hongkong pada Minggu, 17 April 2016. Seorang bayi yang baru berusia 4 bulan meninggal di dalam perjalanan.

Bayi tersebut dipercaya terkena gastrointenstial atau penyakit yang menyerang sistem pencernaan, seperti lambung dan usus. Awak yang bertugas mengatakan bahwa pertolongan pertama sudah diberikan kepada bayi tersebut.

Pilot pun melakukan pendaratan darurat di Bandara Almaty, Kazakhstan, dan kemudian petugas medis pun memeriksa lebih keadaan anak tersebut lebih lanjut. Sayang, nyawanya tak bisa diselamatkan. Ibunya yang merupakan keturunan Tiongkok dengan kewarganegaraan Perancis pun tetap harus melanjutkan perjalanan dengan mendekap bayinya yang sudah tiada.

Penumpang lain pun mengatakan bahwa mereka turut sedih dan berbela sungkawa selama sisa penerbangan. Dilansir dari Newsm dokter mengatakan bahwa tak seharusnya orangtua membawa anaknya yang tengah sakit berpergian. "Kurangnya dukungan medis saat bepergian hanya akan memperburuk kondisi," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading