Sukses

Lifestyle

Wow, Ternyata Ini Rupa 'Godzila' di Dunia Nyata!

Fimela.com, Jakarta Bagi kamu yang pernah menonton film Godzila pasti kaget dengan penemuan ini. Godzila yang seringkali diasumsikan sebagai binatang fiksi, ternyata benar adanya di kehidupan nyata.

Belum lama ini tim penyelam menemukan seekor Iguana raksasa mirip Godzila di Pulau Isabela, Kepulauan Galapos. Adalah Steve WInkworth, videographer asal Inggris yang berhasil merekam aktivitas iguana raksasa yang tengah berenang dan melahap santapannya di laut. Ia pun kemudian mengunggah video tersebut ke Youtube.

Iguana dengan panjang 6 kaki atau sekitar 1,8 meter itu terlihat tengah asik makan dan berenang. Pokoknya benar-benar mirip Godzila, deh! Kalau kamu penasaran, lihat videonya di bawah ini ya.

Sebelum menontonnya, kamu sebaiknya tahu informasi ini. Iguana laut (Amblyrhynchus cristatus) adalah vegetarian. Binatang yang sudah terancam punah ini mampu menyelam hingga kedalaman 10 meter. Habitatnya adalah di pantai berkarang untuk melindungnya dari dinginnya udara. Mereka juga ditemukan di rawa dan hutan mangrove.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading