Sukses

Lifestyle

Agar Hidup Tak Tersesat, Ini 13 Nasihat dari Bob Sadino

Fimela.com, Jakarta Siap tak kenal dengan pebisnis sukses nyentrik yang kemana-mana mengenakan celana pendek? Pemilik jaringan usaha Kemfood dan Kemchick, Bob Sadino, atau yang kerap di sapa dengan Om Bob, memang telah meninggalkan bisnis raksasanya. Namun, sosok Om Bob rupanya tak bisa hilang dari ingatan para anak muda yang juga ingin sukses bisnisnya. 

Kisah perjalanan hidupnya yang tidak mudah membuat banyak orang tak percaya Om Bob bisa sukses. Sebelum wafat, dan jauh sebelum bisnis raksasanya berjaya, Om Bob ternyata pernah hidup susah. Dia mengalami beberapa kali kebangkrutan. Bahkan, dilansir dari beberapa media, Om Bob mengaku sempat hampir depresi lantaran kehidupannya yang sangat sulit. 

Kehidupannya yang serba sulit berawal ketika dia mengalami kecelakaan. Mobil Mercedesnya rusak total dan tak bisa lagi diperbaiki. Karena hal ini, kehidupannya sangat sulit dan dia sempat menjadi kuli bangunan dengan upah harian Rp 100! Belajar dari pengalaman jatuh bangunnya Om Bob, ini beberapa kutipan yang harus kamu lekatkan dalam benak, agar sukses di kemudian hari. 

 

A photo posted by SABDA PERUBAHAN (@sabdaperubahan) on

 

A photo posted by Eva lee (@evaseptiana7) on

 

A photo posted by YAZ (@ilyazryan) on

 

A photo posted by Novi Syelviani (@nophieku) on

 

A photo posted by Fajar Adi Pratama (@fajar_inst) on

 

A photo posted by Antie Desya (@yeahh_antie) on

 

A photo posted by CASHBACK! (@dietgakribet.id) on

 

A photo posted by Marsen Gais Putra (@marsen27gp) on

 

A photo posted by JP Andarieyadhi (@jipianda) on

 

A photo posted by JP Andarieyadhi (@jipianda) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading