Sukses

Lifestyle

Kejam, Kakak Beradik Ini Banting Seekor Anjing ke Lantai Dasar

Fimela.com, Jakarta Kakak beradik Andrew (22) dan Daniel Frankish (19), membuat warga Britania heboh dan murka. Pasalnya, mereka kedapatan sedang menyiksa seekor anjing peliharaan mereka sendiri. Sebuah video sadis yang mereka rekam tersebar lewat Internet. Penyiksaan terhadap anjing mereka ini terang saja membuat banyak orang murka. 

Dilansir dari Mirror, Andrew terlihat menginjak binatang peliharannya dengan satu satu kaki secara berulang-ulang dalam video tersebut. Selain itu, dia juga melempar anjing peliharaannya ke lantai bawah lewat tangga. Anjing tersebut yang terlihat sudah pasrah lantas kembali disiksa oleh Daniel dengan mengangkatnya dan membanting sang anjing kembali ke lantai dengan keras. 

Andrew juga sempat melompat-lompat di atas anjing tersebut seperti sedang bermain trampolin. Beberapa kalai sang anjing menggonggong pilu. Namun seperti yang ditulis Mirror, mereka justru tertawa-tawa seperti menikmati sebuah permainan. 

Orang-orang yang melihat video tersebut sontak marah. Mirror menulis, ada lebih dari 435.000 orang yang kini telah menandatangani sebuah petisi online, di Change.org. Masyarakat meminta kakak beradik Frankish dipenjara. 

Kejam, kakak beradik ini siksa binatang peliharaannya sendiri. | via: mirror.co.uk

Selain petisi, 356.000 netizen juga melakukan kampanye online "Justice for Baby the Bulldog" di petittionsite.com. Atas protes dan perilaku Frankish bersaudara, keduanya kini didenda dan dilarang memelihara hewan setelah mengakui kekejaman terhadap hewan. 

Baby, begitu anjing malang ini mereka panggil. | via: mirror.co.uk

;
Loading