Sukses

Lifestyle

Macho Banget, Pria Ini Rela Pose Genit untuk Kumpulkan Uang Amal

Fimela.com, Jakarta Bicara soal model, mungkin kamu akan membayangkan sosok laki-laki atau perempuan dengan tubuh semampai, tinggi, dan paras rupawan. Pose-pose mereka menjadi daya tari tersendiri bagi orang-orang yang melihat. Kalender merupakan salah satu media di mana mereka kerap muncul. Namun, hal berbeda ditunjukkan melalui kisah berikut ini.

Diwartakan oleh Mymodernmet.com, seorang fotografer asal Amerika Serikat, Chad Castigliano dari Chronicker Photography menjadikan pria bertato dan macho yang berprofesi jadi pemadam kebakaran di Arizona wildland sebagai modelnya. Bukan model biasa, Tim Wilson, nama model tersebut menggunakan pakaian dan berpose yang mungkin akan menggelitik penglihatanmu. Menggunakan suspender, celana ketat, sepatu boots, dan helm proyek, ia menunjukkan pose-pose genit dan menggoda di hadapan kamera.

Pemotretan tersebut dibuat bukan tanpa tujuan apalagi hanya sekadar lucu-luan. Istri fotografer, Jasmine Castigliano, sedang mengerjakan bab buku lokal nonprofit berjudul Book to the Rescue! yang disediakan untuk anak-anak di pengungsian di negaranya agar terhindar dari krisis traumatik. Gambar yang telah diambil nantinya akan dikompilasi ke dalam kalender. Wilson dengan suka rela 'menyerahkan' dirinya untuk proyek tersebut sebagai bentuk kemurahan hati lembut di belakang alat-alat listrik yang kuat. Berikut beberapa fotonya. Check this out!

Chad Castigliano dari Chronicker Photography menjadikan pria bertato dan macho yang berprofesi jadi pemadam kebakaran di Arizona wildland sebagai modelnya. (Via: mymodernmet.com)

Bukan model biasa, Tim Wilson, nama model tersebut menggunakan pakaian dan berpose yang mungkin akan menggelitik penglihatanmu. (Via: mymodernmet.com)

Menggunakan suspender, celana ketat, sepatu boots, dan helm proyek, ia menunjukkan pose-pose genit dan menggoda di hadapan kamera. (Via: mymodernmet.com)

Ya ampun! *tutup mata* hahaha. (Via: mymodernmet.com)

Pemotretan tersebut dibuat bukan tanpa tujuan apalagi hanya sekadar lucu-luan. (Via: mymodernmet.com)

Istri fotografer, Jasmine Castigliano, sedang mengerjakan bab buku lokal nonprofit berjudul Book to the Rescue! (Via: mymodernmet.com)

Buku tersebut disediakan untuk anak-anak di pengungsian di negaranya agar terhindar dari krisis traumatik. (Via: mymodernmet.com)

Aw! (Via: mymodenrmet.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading