Sukses

Lifestyle

11 'Wajah' Budapest yang Dipotret di Momen Paling Tepat

Fimela.com, Jakarta Nuansa Vatikan yang dibentangkan di sepanjang Sungai Danube seakan jadi deskripsi umum akan Budapest. Meski tak sepopuler Praha, apalagi Paris, bukan berarti Budapest tak punya sudut untuk disibak pesonanya. Berteman sederet bangunan megah dengan arsitektur khas, penjelajahan di ibu kota negara tetangga Rumania ini bisa jadi satu perjalanan berbeda.

Seakan ingin memamerkan paras elok Budapest, salah seorang fotografer dengan username Marko86 di Bored Panda menghabiskan waktu panjang menjelajah sudut kota yang kedua sisinya dihubungkan dengan jembatan abad ke-19 tersebut. Tak tanggung-tanggung, 5 tahun sudah ia bersabar menunggu momen-momen terbaik di Budapest.

Memadukan beberapa elemen, termasuk bangunan kuno, rupa alam itu sendiri, dan cahaya Budapest, sejumlah potret cantik pun 'terlahir'. Tak memerlukan banyak rangkaian aksara, gambar-gambar ini pun seperti sudah mengisahkan keindahan Budapest. Berikut beberapa di antaranya.

Budapest, Hungaria. (Marko86/Bored Panda)Budapest, Hungaria. (Marko86/Bored Panda)Budapest, Hungaria. (Marko86/Bored Panda)Budapest, Hungaria. (Marko86/Bored Panda)Budapest, Hungaria. (Marko86/Bored Panda)Budapest, Hungaria. (Marko86/Bored Panda)Budapest, Hungaria. (Marko86/Bored Panda)Budapest, Hungaria. (Marko86/Bored Panda)Budapest, Hungaria. (Marko86/Bored Panda)Budapest, Hungaria. (Marko86/Bored Panda)Budapest, Hungaria. (Marko86/Bored Panda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading