Sukses

Lifestyle

Paksa Adik Kelas Merokok, Kelakuan Anak SMA 3 Jakarta Bikin Geram

Fimela.com, Jakarta Video berdurasi 37 detik yang diunggah oleh pemilik akun Instagram Momoviyana langsung menghebohkan duni maya. Video yang memperlihatkan sejumlah siswi kelas XII SMA 3 Setiabudi, Jakarta selatan tengah mem-bully adik kelasnya, siswa kelas X. Dalam video terlihat bagaimana para pelaku memaki korban, lalu menyiram korban dengan air dan memaksa korban untuk merokok.

Ilustrasi Rokok 1(Liputan6.com/M.Iqbal)

Video pelecehan yang beredar itu pun langsung mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. “Video bullying SMAN 3 Jakarta beredar. Loh bukannya tahun lalu SMA ini sudah deklarasi anti bully kok terjadi lagi,” ungkap pemilik akun Meidina Alamanda. Para netizen yang geram pun meminta pihak sekolah untuk bertindak tegas. “Tuh pelakunya di DO dah biar kapok pok pok,” jelas pemilik akun Djoko Purnomo.

Sementara itu, pihak sekolah SMA 3 Jakarta mengungkapkan bahwa kasus bullying tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan.”Alhamdulillah masalah ini sudah beres. Semua bisa memahami dan ini jadi pembelajaran bagi orang tua dan kami,” ungkap Kepala Sekolah SMA 3 Jakarta Ratna Budiarti seperti dilansir dari Liputan6.com, Rabu (4/5/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading