Sukses

Lifestyle

Sebelum Nonton AADC 2 Mending Cari Tahu Ada Apa dengan Cinta Kita

Fimela.com, Jakarta Semenjak tayang perdana pada 28 April 2016 lalu film garapan Mira Lesmana dan Riri Riza, yakni 'Ada Apa dengan Cinta 2' (AADC 2) masih menjadi topik yang paling sering di bahas oleh para netizen di media sosial. Nggak hanya mem-posting status ”Alhamdulillah, untung nggak kehabisan tiket AADC 2”, tapi para netizen juga banyak yang mengunggah meme lucu tentang kisah asmara Cinta dan Rangga.

Kamu juga ikut terkena demam 'Ada Apa dengan Cinta'? Atau kamu malah lagi galau karena hubunganmu dengannya semakin menjauh? Hmmm, bisa jadi ajakanmu nonton 'Ada Apa dengan Cinta' dapat mengembalikan hubungan kalian yang sudah merenggang lho. Selain itu, ada beberapa hal lagi yang dapat kamu lakukan supaya kisah asmaramu dengannya berakhir bahagia dan nggak perlu berpisah selama 14 tahun seperti Rangga dan Cinta. Berikut ulasannya:

Sebelum Nonton AADC 2 Mending Cari Tahu Ada Apa dengan Cinta Kita. (Foto: YouTube)

Ajak si dia untuk bercanda bersama. Kalau kamu sudah jarang bercanda atau bahkan berkomunikasi dengannya, maka inilah saatnya kamu untuk kembali tertawa bersama seperti dulu. Coba ingat-ingat, beberapa hal menyenangkan yang dulu pernah kamu lakukan bareng dia. Kenapa nggak mengulangnya lagi?

Sebelum Nonton AADC 2 Mending Cari Tahu Ada Apa dengan Cinta Kita. (Foto: YouTube)

Liburan bareng. Kemanapun perginya, kamu bisa mengajaknya, entah itu ke pantai atau naik gunung. Cobalah untuk melakukan aktivitas atau hal baru yang belum pernah kalian lakukan berdua. Bisa jadi pengalaman baru tersebut akan membuat hubunganmu dengannya kembali harmonis seperti dulu lagi.

Sebelum Nonton AADC 2 Mending Cari Tahu Ada Apa dengan Cinta Kita. (Foto: YouTube)

Makan malam romantis. Kegiatan yang satu ini memang hal yang sangat biasa, tapi tentu saja akan membuat hubunganmu dengannya tidak membosankan. Dinner atau makan malam romantis, apalagi di tempat yang spesial dan sangat berkesan untuk kalian berdua akan membangkitkan kembali rasa cinta kamu dengannya. Cobalah untuk memberikan kejutan, dalam sebuah hubungan kejutan atau hadiah-hadiah spesial yang kamu berikan untuk si dia itu penting lho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading