Sukses

Lifestyle

Darth Vader dan Stormtrooper Hibur Anak-anak di RSCM

Fimela.com, Jakarta Tokoh dalam film Star Wars seperti Darth Vader dan Stormtrooper terlihat sedang sibuk menghibur anak-anak yang menderita sakit di Gedung Kiara, RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Selasa, 4 Mei 2016. Kehadiran Darth Vader dan dua Stromtrooper tersebut dalam rangka aksi sosial untuk merayakan May The Fourth yang dikenal sebagai hari Star Wars sedunia di mana penggemar Star Wars di seluruh dunia akan merayakannya setiap 4 Mei.

“Kita ada semboyan ‘Bad guys doing good’. Jadi meski memerankan karakter jahat dalam film, tapi di kehidupan nyata kita melakukan banyak kebaikan dengan aksi sosial,” kata Julian, salah satu anggota komunitas penggemar Star Wars Indonesia dari 501st Legion. Kegiatan 501st Legion disambut baik pihak rumah sakit dengan harapan bisa menghibur dan memberikan semangat anak-anak kembali pulih dari sakit.

Darth Vader dan Stormtrooper Hibur Anak-anak di RSCM. (Foto: Bintang.com/Dadan Eka Permana)

“Mudah-mudahan dengan kehadiran kami, menjadi hiburan buat mereka (anak-anak yang sedang sakit) agar bisa lebih happy dan semangat lagi,” kata Julian. Kegiatan 501st Legion bersama Disney channel itu meliputi story telling, mewarnai, pemberian boneka Star Wars dan foto bareng tokoh Star Wars untuk anak-anak yang rawat jalan. “Untuk yang rawat inap, kita akan kunjungi kamar mereka masing-masing,” kata Julian.

Darth Vader dan Stormtrooper Hibur Anak-anak di RSCM. (Foto: Bintang.com/Dadan Eka Permana)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading