Sukses

Lifestyle

Pasang CCTV Buat Ketahui Pencuri Ikan, Kakek Ini Kaget Melihatnya

Fimela.com, Jakarta Selama 40 tahun memelihara ikan di rumahnya, Kelvin Skyrme, pria asal Inggris nampaknya harus menelan pil pahit untuk hobinya itu. Bagaimnaa tidak? Sepulang berlibur bersama keluarga, ia menemukan ikan-ikan langka kesayangannya telah mati mengambang dan sebagian berserakan di luar kolam.

Diwartakan Mirror.co.uk, awalnya, ia mengira bahwa pelaku perusakan itu adalah orang yang dendam degan dirinya. Namun, setelah melihat rekaman kamera tersembunyi di area kolam yang pernah ia pasang karena kejadians serupa, Kelvin kaget setengah mati melihat siapa pelakunya. Bukan manusia, rupanya pelaku pembunuhan pada ikan-ikannya adalah seekor BERANG-BERANG lapar! 

Pria pembuat bir ini pun cuma bisa tertegun melihatnya. Menurutnya, berang-berang itu harus bertanggung jawab untuk ikan-ikan yang telah ia santap sebesar ratusan poundsterling. "Saya telah menjaga ikan selama lebih dari 40 tahun dan belum pernah melihat kehancuran seperti ini," kata Kelvin pada Mirror.co.uk.

"Saya benar-benar terkejut ketika saya melihat apa yang terjadi. Saya belum pernah melihat berang-berang liar dekat sungai dan di dalam kota," kenang Kelvin. Kelvin Skyrme sendiri telah mengoleksi lebih dari 40 ikan, termasuk koi, tench, rudd dan sturgeon di rumahnya di Hereford, Inggris. Hmm.. Buat kamu yang pelihara ikan di kolam luar rumah, nggak ada salahnya nih ikuti langkah kakek Kelvin untuk memasang kamera tersembunyi alias CCTV. Berikut videonya.

;
Loading