Sukses

Lifestyle

Tewas Dibunuh, Ini Sosok Feby Kurnia di Mata Keluarga

Fimela.com, Jakarta Kematian Feby Kurnia, mahasiswi UGM jurusan Geofisika angkatan 2015 membawa duka di kalangan Kampus Biru tersebut. Terutama di kalangan pengajar kampus dan tentunya keluarga korban. Feby ditemukan di toilet gedung S2 dan S3 Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam pada Senin (2/5) lalu. 

Orangtua Feby tentu saja merasa sangat terpukul dan kehilangan. Liputan6 menulis, Feby di mata orangtuanya merupakan anak yang berdisiplin tinggi. Feby juga dikenal sebagai anak yang keras dan teguh pendirian. Kedisiplinannya semasa dia hidup diterapkan dalam dunia akademik. 

"Dia anak yang keras, disiplin. Kalau belajar, tidak mau diganggu," ucap Yusni Regar (50), ayah Feby, kepada media tersebut, pada Selasa (3/5) kemarin. Tak hanya bertahan di jenjang SMA, kedisiplinan Feby juga berlanjut ketika dia menempuh pendidikan di UGM. 

Feby Kurnia (kiri)

Menurut penuturan ibu kos, Feby selalu pergi kampus lebih awal dan pulang sesuai jadwal. "Dia jarang keluar kalau tak ada kegiatan," katanya seperti dilansir dari media yang sama. Meski tinggal tidak bersama orangtua, Feby kerap mengabari kondisinya kepada ibu dan sang adik, Khadijah. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading