Sukses

Lifestyle

Intip Kegiatan 4 Pengusaha Sukses Saat Libur Panjang

Fimela.com, Jakarta Jangan kira orang-orang sukses itu sangat sibuk dan tak pernah ada waktu untuk berlibur. Atau, justru kamu berpikir mereka hidupnya hanya bersenang-senang saja? Sebenarnya, mereka justru lebih banyak urusan dan pekerjaannya di banding orang lain. Tapi, di sela-sela kesibukannya, mereka yang sukses masih menyediakan waktu untuk berlibur. 

Banyak orang membayangkan bentuk liburan para taipan dunia. Mungkin, di benakmu, mereka berlibur dengan cara berpesta dan menghamburkan banyak uang. Mungkin juga berkeliling dunia dengan pesawat jet pribadi mereka. Tapi, Forbes telah menuliskan apa saja yang orang-orang kaya itu lakukan pada saat libur panjang. Yuk, intip bagaimana empat taipan dunia berlibur!

1. Bill Gates tidak terlalu sering berlibur. Mungkin dalam bayanganmu, dia akan pergi ke rumah peristirahatannya yang juga tak kalah mewah dengan rumah utama. Tapi ternyata, Forbes menulis, Bill Gates tidak punya rumah kedua. Dia lebih memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di rumahnya yang mewah, di Medina, Washington, Amerika Serikat.  

2. Mantan partner Bill Gates sekaligus co-founder Microsoft, Paul Allen, ternyata juga punya gaya liburan yang mirip. Media yang sama menulis, meskipun pernah diberitakan dia memberikan suntikan dana yang jumlahnya cukup banyak untuk the Frank Gehry, tapi dia malah memilih Lopez Island yang jaraknya tak jauh dari rumahnya. 

 

A photo posted by Tai Lopez (@tailopez) on

3. Oprah Winfrey, ratu talk show di Amerika Serikat ini hidupnya sangat sibuk. Bagaimana tidak, dia menjalankan perusahaan miliknya sendiri, Harpo Production. Tapi, ada kalanya Oprah ingin 'kabur' dari segala rutinitas dan dunia kerja. Dilansir dari Forbes, dia akan pergi ke Santa Barbara, California, di mana dia memiliki tanah seluas 18 hektar. 

 

A photo posted by ATF (@allthingsfiery_atf) on

4. Donald Trump, menurut penulis biografinya, Gwenda Blair, ingin membeli tanah milik Marjorie Merriweather Post, Mar-a-Lago, di Palm Beach. Forbes menulis, orang-orang percaya Trump telah membeli tanah itu seharga Rp 106 miliar, tunai. Tapi kenyataannya, dia hanya membeli seharga Rp 37 juta. Di sinilah, Trump berlibur dan mengadakan sebuah pesta sebelum akhirnya menikahi Marla Maples. 

 

A photo posted by Donald J. Trump (@realdonaldtrump) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading