Sukses

Lifestyle

Nggak Musuhan, Sonya Depari Makin Akrab dengan Ipda Perida

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, Sonya Depari, seorang pelajar di Medan yang sempat menjadi bulan-bulanan di media sosial setelah berani mengancam seorang polwan yang sedang bertugas pada awal April lalu akhirnya muncul lagi. Dilansir dari sebuah media online lokal, Sonya Depari kini ditunjuk sebagai duta anti narkoba oleh Gereja Reformis di Kota Medan, pada Sabtu (7/5/2016).

Dalam sebuah foto yang kini beredar di dunia maya terlihat, Sonya yang mengenakan kaos polo putih tengah berfoto bersama seorang polwan yang ternyata adalah Ipda Perida, polwan yang dulu sempat dimaki-maki oleh Sonya. Ya, pada kesempatan yang sama, ternyata Ipda Perida juga turut hadir. Saat melihat kehadiran Sonya, Ipda Perida yang menggunakan seragam dinas lengkap langsung memeluk Sonya.

Apakah yang akan terjadi jika Sonya Depari bertemu dengan Ipda Perida, polwan yang pernah ia maki-maki dulu? Temukan jawabannya di sini.

Selain berbincang singkat, Ipda Perida juga sempat berfoto bersama dengan Sonya Depari. Walaupun tak lama kemudian Ipda Perida kembali melaksanakan tugasnya mengatur arus lalu lintas di sekitar Lapangan Benteng. Sementara Sonya Depari langsung menghampiri keluarganya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading