Sukses

Lifestyle

Sempat Buat Heboh, Sonya Depari Sekarang Jadi Duta Anti Narkoba

Bintang.com, Jakarta Bagi beberapa orang, figur Sonya Depari mungkin tak lagi asing. Bagaimana tidak, pelajar asal Medan, Sumatera Utara itu sempat hebohkan jagat dunia maya karena memarahi seorang Polisi Wanita (Polwan) ketika ditilang awal April lalu. Bahkan, gadis bernama lengkap Sonya Ekarina Sembiring tersebut membawa serta nama Deputi Penindakan BNN Irjen Pol Arman Depari sebagai tameng.

Belakangan, sosok gadis berusia 18 tahun itu kembali muncul pada sebuah foto yang beredar luas di dunia maya, di mana dalam potret tersebut terlihat dirinya berpose bersama Ipda Perida, polwan yang tempo hari sempat dibanjiri kata-kata makian, dengan lengan saling merangkul.

Sonya Depari terlihat berpose dengan Ipda Perida, polwan yang pernah ia maki-maki. (Istimewa)

Di samping itu, sebagaimana diwartakan Liputan6.com, Sonya didaulat sebagai Duta Anti Narkoba oleh gereja reformis di Medan. Pada Sabtu (7/5) silam, Sonya datang untuk memenuhi undangan dari panitia gereja dan Badan Narkotika Nasional (BNN) di Lapangan Banteng, Medan.

Lebih lanjut melaporkan, penetapan perempuan berambut panjang tersebut sebagai Duta Anti Narkoba merupakan upaya pengembalian kepercayaan diri Sonya Depari dan ia dianggap mampu mewakili para pemuda gereja di Medan. Terkait peristiwa tersebut, bagaimana tanggapanmu?

Sonya Depari. (Instagram)

Loading