Sukses

Lifestyle

Bocah Sok yang Niru Mamanya Dandan Ini Bikin Netizen Jengkel!

Fimela.com, Jakarta Sebuah video berdurasi kurang dari satu menit ini awalnya pasti akan membuat kamu penasaran. Diunggah ke Facebook UNILAD, video yang satu ini telah dilihat lebih dari 17 juta kali. Tentunya jumlah yang tak sedikit, tapi bukan itu saja yang membuatmu penasaran. Dalam video terlihat bocah menggemaskan yang akan membuatmu penasaran.

Video dalam versi asli yang diunggah ke situs berbagi video tersebut diberi judul ‘Lip gloss’. Ya, dilihat dari judulnya pasti akan langsung terbayang kalau video tersebut memperlihatkan bagaimana seorang anak kecil yang hobi dandan. Bocah mengenakan kaos berwarna hitam ini memang hobi dandan, ia mengenakan cat kuku, serta pensil alis sang mama.

Namun bukan itu yang menjadi permasalahannya, dalam video terlihat bagaimana anak ini menjawab semua pertanyaan sang mama dengan tidak sopan. “Saya tidak masalah dengan pakaian dan makeup yang ia pakai, tapi tingkah lakunya yang saya permasalahkan. Jika diumurnya yang sekarang sudah begitu, maka kita lihat bagaimana saat ia remaja nanti,” komentar pemilik akun Facebook Kalyn Newton. Penasaran melihat videonya? Simak di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading