Sukses

Lifestyle

Lima Kota Wisata Idaman Versi Fendy Chow

Bintang.com, Jakarta Indonesia kaya akan wisata alam yang indah. Hampir setiap daerah di negeri ini memiliki keeksotisan alamnya sendiri. Fendy Chow pun mengakui hal itu. Bahkan, dia menjagokan 5 daerah idaman di Indonesia, yang sangat asyik dijadikan destinasi pelesiran karena keindahan alamnya.

"Pertama, Bali. Di bali sendiri pun banyak objek wisatanya. Gue suka Bali karena gue bisa melakukan banyak hal. Apalagi gue pecinta pantai," aku Fendy Chow, saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (10/5/2016).

Fendy Chow (Andy Masela/bintang.com)

Belitung dan Kepulauan Seribu menjadi urutan destinasi favorit Fendy berikutnya. Menurut Fendy, banyak pulau-pulau indah yang ada di Belitung. Sedangkan Pulau Seribu adalah lokasi asyik untuk bersantai dari hiruk pikuk kota Jakarta.

"Banyak pulau kecil yang bagus banget di Belitung. Ketiga itu Pulau Seribu. Di sana gue mau coba banyak pulau di sana. Kalau mau santai ya di Pulau Seribu," ujarnya.

Selain menyukai pantai, Fendy mengaku gemar berwisata kuliner. Untuk itu dia memposisikan Kota Medan di urutan keempat. "Yang keempat, kota Medan. Enak buat hunting makanan. Kebetulan gue juga suka kuliner," jelasnya.

Fendy Chow (Andy Masela/bintang.com)

Di antara keempat tempat tersebut, ada satu kota yang menurut Fendy cukup komplit mengakomodir kegemarannya terhadap pantai dan kuliner. Bagi Fendy, Makassar menduduki urutan kelima. "Lumayan komplit kotanya, sudah maju juga. Banyak tempat hiburan termasuk pantai dan makanan," jelasnya.

Terlepas dari kelima kota itu, Indonesia memiliki segudang obyek wisata yang sangat indah. Sebab itu, di sela-sela kegiatannya mengunjungi suatu daerah, Fendy kerap meluangkan waktu untuk menikmati keindahan alamnya.

"Terlalu banyak daerah yang bagus-bagus. Gue suka pantai, biasanya kalau liburan itu ke Pulau Seribu, Belitung, Bali. Pantai buat refreshing sih jadi kemarin sekalian refreshing. Kemarin gue ada syuting di Bali. Jadi gue lebihkan tiga hari sambil dengar musik melihat pemandangan Indonesia," ucap Fendy Chow.

Loading