Sukses

Lifestyle

5 Tipe Orang Kalau Datang ke Minimarket, Kamu yang Mana?

Fimela.com, Jakarta Minimarket bukan lagi hal asing ditemui di Indonesia. Banyaknya peminat waralaba minimarket membuatnya mudah ditemui di setiap sudut jalan. Bahkan terkadang, dua minimarket dari dua perusahaan yang berbeda lokasinya saling berdampingan. Lebih lengkap dan murah dari warung kelontong, minimarket kini menjadi pilihan banyak orang dalam berbelanja.

Setia harinya, mungkin puluhan hingga ratusan orang datang ke sana untuk melaksanakan transaksi jual beli dalam memenuhi kebutuhannya. Mungkin, kamu termasuk salah satunya. Dari sekian banyak yang datang, setiap orang pasti memiliki sifat dan tipe yang berbeda-beda. Dihimpun dari pengamatan redaksi Bintang.com, setidaknya ada 5 tipe orang yang datang ke minimarket. Tipe apa sajakah itu? Check this out!

Belanja cuma buat 'pecahin' uang. Tipe orang kayak begini, biasanya ke minimarket cuma basa-basi doang. Beli barang yang paling murah, biar dapat kembalian receh dari uang yang nominalnya besar. Kamu pasti pernah, deh! :))

 

Foto kiriman Qorry Alqodriyah Ramdayani (@qorry_oi) pada

Ke minimarket cuma buat ambil uang di ATM sama neduh. Minimarket yang ada mesin ATM-nya, berpotensi untuk lebih sering didatangi orang-orang dengan tipe ini. Udah diucapin "selamat datang dan selamat berbelanja" sama kasir, eh taunya cuma ambil uang di mesin ATM. Ada juga yang numpang neduh di teras depan, terus sepik beli minum deh yang paling murah, hihi.

 

Foto kiriman Brian Ikhsan Pranowo (@brianikhsan13) pada

Serius belanja. No explain needed.

 

Foto kiriman Elisha Febri Ariani (@elishafebri) pada

Belinya satu, milihnya lama. Datang ke minimarket jam 07.00, nyamperin kasir jam 7.30, tapi cuma bawa barang ke kasir cuma satu biji. Kelamaan muterin rak padahal nggak tau apa yang mau dicari. Ada? ADAAAAAAAAAAAAA~

 

Foto kiriman Aanurkhasanah (@aanurkhasanah) pada

Belom bayar tapi udah dimakan. Hahaha biasanya yang begini anak kecil. Udah dibilangin dibayar dulu baru dimakan, eh dia nggak sabaran, alhasil yang dibawa ke kasir bungkusnya aja. Orang dewasa juga ada sih yang begini, biasanya mereka yang udah haus banget langsung minum di depan rak.

 

Foto kiriman indah (@indahpuspita10) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading