Sukses

Lifestyle

Tertidur Saat Munaslub Golkar, Setya Novanto Jadi Guyonan Netizen

Fimela.com, Jakarta Di samping semua agenda Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar, nama Setya Novanto muncul sebagai satu yang banyak diperbincangkan netizen. Bukan semata karena jadwal Munaslub yang dipercepat menjadi Sabtu (14/5) malam, namun karena perilaku Novanto ketika pembukaan acara yang diadakan di Bali tersebut.

Ketika Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie memimpin mengheningkan cipta, salah satu calon ketua umum, Setya Novanto, tertangkap sedang tidur selama beberapa detik dan hampir jatuh,, sementara dalam video tersebut terlihat seluruh hadirin berdiri sambil menundukkan kepala sambil mendengarkan lagu yang dibawakan paduan suara.

Sebagaimana diwartakan Liputan6.comtubuh Novanto yang diapit Ade Komarudin dan Airlangga Hartarto terhuyung dan nyaris roboh. Sontak, ia tiba-tiba tersadar dan membuka mata untuk kemudian menoleh ke kiri dan tersenyum malu. Berikut video dan sejumlah kicauan netizen yang menjadikan Setya Novanto sebagai bulan-bulanan karena tertidur selama beberapa detik saat pembukaan Munaslub Golkar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading