Sukses

Lifestyle

Ketahui Suaminya Punya Istri Lain, Perempuan Ini Gantung Diri

Fimela.com, Jakarta Tahun lalu, Kajal Gupta (23) pertama kali bertemu dengan Ankit Gupta (26) pada saat melamar pekerjaan di sebuah perusahaan swasta, di Delhi, India. Mereka lantas jatuh cinta dan menjalin hubungan. Cinta mereka lantas berlanjut ke bangku pelaminan pada November tahun lalu. 

Namun sayang, Hindustan Times menulis, Kajal ditemukan tewas tergantung dengan tali melilit pada lehernya, pada Kamis (12/5) kemarin. Sebelumnya, Kajal sempat khawatir karena sang suami, Ankit tak kunjung pulang dan menghilang untuk beberapa hari. Hingga akhirnya, dia mendapatkan kabar kalau Ankit berada di rumah istrinya (yang lain) di desa Samaypur Badli, Delhi. 

"Ketika dia melaporkan suaminya yang hilang, dia diberitahu kalau suaminya berada di rumah istrinya, di Samaypur Badli," kata salah satu aparat yang bertugas kepada Hindustan Gupta. Lantas, keluarga Kajal melaporkan hal ini ke knator polisi di Mandawli. Namun, petugas menolak untuk melakukan pelaporan dan justru menyuruh mereka untuk pergi ke Samaypur Badli. 

(Ilustrasi) gantung diri | via: dhakatribune.com

Kajal yang lulusan Universitas Delhi tak kuasa menerima fakta tersebut. Dia lantas memutuskan untuk gantung diri, pada Kamis (12/5) sore hari. Mertuanya pertama kali menemukan tubuhnya tergantung di rumah. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading