Sukses

Lifestyle

Berawal dari Luka, Anak Ini Berubah Jadi Harry Potter!

Fimela.com, Jakarta Terjatuh, terluka, dan menangis merupakan hal-hal yang erat kaitannya dengan masa anak-anak. Di mana mereka sedang aktif-aktifnya bergerak dan ingin tahu akan apa saja yang ada di sekelilingnya. Berlari dan melompat adalah aktivitas-aktivitas yang akan mereka lakukan setiap harinya.

Seperti yang dilakukan oleh Ayden Benesh, bocah asal Vallejo, California. Diwartakan oleh Bored Panda melompat dari tumpukan cucian di rumahnya, membuat dahinya terluka karena jatuh. Atas luka yang dimilikinya itu, Ayden pun malu sehingga ia nggak mau pergi keluar rumah di hari-hari berikutnya. Melihat kemurungan anaknya itu, Brittaney, ibu Ayden nggak tinggal diam. Ia pun mewujudkan ide yang didapat dari luka anaknya untuk menjadikan Ayden jadi Harry Potter saat lepas dari kutukan.

Luka yang Ayden miliki berbentuk goresan miring, sehingga Brittaney pun dengan mudah membuat pola petir di dahi anaknya itu dengan spidol merah. Ayden pun kembali menampakkan raut wajah senang ketika dahinya digambar oleh sang ibu. Dihimpun dari Bored Panda, berikut foto-foto transisi Ayden jadi Harry Potter. :))

Kening Ayden terluka karena terjatuh. (Via: boredpanda.com)

Ayden malu dengan luka di keningnya itu. Ibunya pun membuat sesuatu agar anaknya nggak malu lagi. (Via: boredpanda.com)

Jadi apa, ya? (Via: boredpanda.com)

Taraaaa! Jadi kayak tokoh Harry Potter! :D (Via: boredpanda.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading