Sukses

Lifestyle

12 Kewarganegaraan Penumpang Pesawat EgyptAir yang Hilang Kontak

Fimela.com, Jakarta Rabu (18/5), pesawat dengan tujuan Perancis-Kairo dari maskapai EgyptAir dikabarkan hilang kontak dari radar pada pukul 02.45 waktu Kairo. Kabar terakhir, sejumlah tim pun telah dikerahkan dalam upaya pencarian dan penyelamatan. Dari pertama kabar hilangnya kontak tersebut, EgyptAir terus meng-update informasi lewat akun Twitternya.

Termasuk jumlah dan kewarganegaraan para penumpang yang ada di dalam pesawat dengan nomor penerbangan MS 804 itu. Sekitar pukul 12.41, @EgyptAir merilis daftar kewarganegaraan. Dari total 66 orang yang ada di dalam pesawat, terdapat 12 kewarganegaraan dengan rincian jumlah orang. Berikut informasi yang diperoleh dari akun Twitter EgyptAir.

 

 

Diketahui ada 15 orang Perancis, 30 orang Mesir, 1 orang Inggris, 2 orang Belgia, 2 orang Irak, 1 orang Kuwait, 1 orang Arab Saudi, 1 orang Sudan, 1 orang Chad, 1 orang Portugis, 1 orang Aljazair, dan 1 orang Kanada. Dengan demikian, tak ada WNI (Warga Negara Indonesia) yang berada dalam pesawat EgyptAir yang hilang kontak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading