Sukses

Lifestyle

Kerap Rangking 5 Besar, Ini Fakta Lain Pembunuh Enno Parihah

Fimela.com, Jakarta RA, tersangka pembunuh Enno Parihah, karyawati pabrik plastik di Tangerang, masih berusia 15 tahun. Walau muda, namun kelakuannya melebihi kodratnya sebagai anak di bawah umur. Dia sang pengeksekusi Enno dengan menancapkan gagang cangkul di kemaluan Enno. Perilaku sadis itu semakin bikin kamu nganga ketika tahu sisi lain RA. Ternyata dia bukan anak biang kerok yang selalu bermasalah dengan orang sekitar. RA bahkan termasuk murid pandai dan sering rangking 5 besar! 

Gak nyangka, kan? Demikian yang diulas oleh sebuah situs berita nasional yang berhasil mewawancarai beberapa anggota keluarga RA (banyak yang menulis RAL sebab tersangka lain juga punya inisial sama). Dari pengakuan kerabat RA, didapat fakta-fakta mengejutkan si penjagal Enno. Dijamin bikin kamu elus dada dan geleng-geleng kepala sambil bilang, 'kok bisa sih?'. Simak di bawah ini.

1. RA, usianya masih 15 tahun. Matanya lumayan besar, sebenarnya wajah dia masih kekanak-kanakan. Dia terlihat lebih dewasa sedikit sebab tumbuh kumis tipis di atas bibir. Gaya rambutnya 'undercut' dan sisi kanan-kiri dicukur cepak.

2. RA ternyata anak rumahan. Dia jarang keluar malam. Jika mau main malam-malam, dia harus izin pada bapak-ibunya. Ayahnya selalu memantau gerak-gerik anaknya.

3. RA tidak bisa naik motor. Padahal ayahnya memiliki 2 motor.

Kalau saja Enno tidak mengaku dijodohkan mungkin ia tidak akan jadi korban ‘pembunuhan cangkul’.

4. Saat sekolah, RA selalu diantar jemput oleh sang ayah. Ayahnya juga melarang anaknya untuk nongkrong-nongkrong gak jelas sepulang dari sekolah.

5. RA termasuk anak yang amat diperhatikan. Kontrol orangtua terhadap dirinya amat ketat. Dia pendiam dan tidak banyak bicara. RA juga kurang terbuka pada ayah-ibunya.

6. RA tidak gaul. Kalaupun main ke luar rumah, hanya ke warung milik bibinya.

7. Hobinya ngemut es dan ngemil. Meski demikian tubuh RA tergolong kurus.

Enno Pariah, korban pembunuhan dan pemerkosaan sadis dengan gagang pacul | Via: istimewa

8. Dia anak yang berprestasi. Beberapa kali mendapat rangking 1 dan gak pernah keluar dari 5 besar!

9. RA pernah masuk pesantren. Namun karena sering bikin ulah, dia dikeluarkan dari pesantren.

10. RA si pembunuh Enno baru saja kelar menyelesaikan Ujian Nasional sebelum akhirnya melakukan tindakan sadis itu.

Pelaku pembunuhan sadis dihadirkan saat rilis di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (17/5). Ketiganya diduga membunuh Enno Parihah alias Indah (18) dengan menggunakan gagang pacul yang dimasukkan kedalam kemaluan. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading