Sukses

Lifestyle

Disangka Cokelat, Cewek Ini Gigit Kepala Cicak di Kue Tiramisu

Fimela.com, Jakarta Kamis malam (19/5), 'warga' dunia maya dikejutkan oleh peristiwa nahas dan menjijikan dari seorang netizen. Sebuah screenshoot posting-an Path dari seorang perempuan bernama Lamia beredar di media sosial. Diketahui, ia baru saja menemukan seekor cicak dari kue tiramisu yang ia makan di sebuah restoran steak ternama milik Chef Afit.

Baca Juga

Sontak, kabar tersebut pun menjadi perbincangan di media sosial. "Astagfirullah!! Makan tiramisu di holycow ada cicak matinya. Segede gini, gw gigit2 kepalanya, gw kirain chocolate flakes ternyata mayat cicak," tulis Lamia. Lamia tak hanya menuliskan kata-kata, tetapi juga mengunggah foto bangkai cicak yang telah masuk ke mulutnya. Terlihat cicak itu berlumur tiramisu dalam keadaan terlentang. Diketahui bangkai cicak tersebut ditemukan pada tiramisu bermerek MISU yang merupakan pemasok kue atau vendor di Holycow.

Posting-an Path dari Lamia. (Via: twitter.com/imanlagi)

Mengetahui kejadian tak mengenakan tersebut, baik pihak produsen tiramisu maupun pihak restoran pun angkat bicara. Melalui akun media sosialnya, mereka melakukan klarifikasi. Berikut beberapa kicauan klarifikasi dari mereka.

Pemohonan maaf dari MISU

Penyataan resmi dari manajemen Holycow.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading