Sukses

Lifestyle

Kuliner Jakarta vs Yogya, Lebih Nyaman Mana?

Fimela.com, Jakarta Rasa cinta yang berlebihan terhadap suatu kota seringkali membuat kamu tak ingin beranjak jika kembali mengunjunginya. Dari mulai pemandangan, udara, suasana, hingga wisata kuliner yang menggoda selera bisa kamu dapatkan di kota favorit tersebut.

Jakarta dan Yogya, dua kota ini bisa dibilang sebagai medan magnet yang luar biasa untuk turis. Sebagai ibu kota Indonesia, Jakarta bisa dibilang sebagai surga dari berbagai macam kemudahan. Dari kemudahan akses jika ingin mengurus segala sesuatu yang menyentuh 'pemerintahan', hingga menyantap hidangan kuliner dari berbagai daerah. Namun, jika bertandang ke Yogya, kamu bisa melihat pemandangan alam yang luar biasa, ditambah makanan khas yang sudah pasti bikin rindu. Jika disuruh memilih mana yang lebih nyaman, kota mana yang menambat hati kamu?

 

A photo posted by Peko Poko (@pekopokocafe) on

Jakarta. Sebagai ibu kota, Jakarta pasti miliki sederet kuliner yang takkan ada habisnya jika dibahas. Banyaknya pendatang yang mulai menetap membuat kota ini dipenuhi oleh berbagai macam hidangan dari berbagai daerah. Bukan hal yang aneh jika kamu melihat warung masakan Padang yang hampir bisa ditemukan di berbagai sudut Jakarta.

Yogya. Merasakah kamu kalau Yogyakarta seperti pusat dari segala romantisme? Aura budaya yang masih kental sanggup membuatmu tertarik untuk kembali lagi. Jajanan tradisional yang lezat dan murah meriah bisa menjadi daya tarik tersendiri untuk kamu. Suasana yang nyaman pun seakan menjadikan Jogja sebagai kota yang layak untuk disambangi lagi dan lagi.

 

A photo posted by vivi saria (@vivisaria) on

 

A photo posted by Ibnu Hasan (@ibnu_makeup) on

Meski miliki pesona yang kuat, dua kota ini sangat berbeda. Kesibukan dan kedamaian yang mewarnai setiap sudutnya membuat kamu rindu dan ingin kembali menyambangi. Jenis makanan yang ditawarkan pun seakan mampu menarikmu untuk terus melahapnya kembali. Jadi, jika disuruh memilih, kamu lebih nyaman yang mana?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading