Sukses

Lifestyle

Warning: Jangan Pernah Update Status Kalau Lagi Berantem!

Bintang.com, Jakarta Saat ini media sosial (medsos) bukan hanya menjadi tempat untuk mencari teman lama atau teman baru, tapi kini medsos juga menjadi wadah bagi orang-orang yang suka menggalau. Ya, kenyataannya, kini para netizen tidak hanya suka mengunggah foto, video, dan share lokasi, tapi kini kebanyakan dari mereka juga tak segan untuk mencurahkan isi hati atau curhat.

Seakan menjadi solusi terbaik, ada beberapa orang yang lebih memilih untuk curhat di medsos. Bisa di bilang setiap orang memang memiliki hak masing-masing, tapi apakah curhat di medsos benar-benar sudah menjadi pilihan terbaik? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Curhat di medsos sama dengan membongkar aib sendiri. Objek yang sedang kamu bahas adalah pasangan kamu sendiri. Bagimu mungkin itu tidaklah buruk, tapi bagaimana pendapat orang-orang yang membacanya? Jika pasanganmu memang telah melakukan beberapa hal yang menyebalkan ada baiknya kalian bicarakan masalah tersebut berdua.

 Warning: Jangan Pernah Update Status Kalau Lagi Berantem! (Foto: cdn2.business2community.com)

2. Bukan cuma menghargai perasaan pasanganmu, tapi juga keluarganya dan juga keluargamu. Apa yang kamu ungkapkan di media sosial juga menyangkut orang lain. Bukan cuma hanya kamu dan pasanganmu. Jika status yang kamu buat menjelekkan pasanganmu, ada kemungkinan anggota keluarga si dia akan membacanya. Penilaian keluarga si dia pasti akan buruk terhadapmu. Bukannya membuat hubunganmu dengannya membaik, kamu malah akan mendapatkan musuh baru.

 Warning: Jangan Pernah Update Status Kalau Lagi Berantem! (Foto: cdn.skim.gs)

3. Curhat di media sosial tidak akan membuat hubunganmu dengannya menjadi lebih baik. Kalau kamu benar-benar ingin memperbaiki hubunganmu dengannya, maka hal yang paling tepat kamu lakukan adalah berbicara berdua dengannya. Utarakan semua isi hatimu langsung dengannya. Biarkan si dia tahu apa yang membuat perasaanmu terluka supaya kalian berdua bisa menemukan solusi terbaik. Semua pilihan memang ada di tanganmu, tapi sebelum update status sebaiknya kamu ingat tiga hal tersebut.

 Warning: Jangan Pernah Update Status Kalau Lagi Berantem! (Foto: p.fod4.com)

;
Loading