Sukses

Lifestyle

Atraksi Pria Bikin Teh Tarik Ini Bikin Para Penari Balet Minder!

Fimela.com, Jakarta Teh tarik merupakan salah satu kuliner khas dan bisa dijumpai di kawasan Asia Tenggara. Mungkin, kamu sendiri nggak asing lagi dengan minuman teh bercampur susu yang satu ini. Di Indonesia, kamu bisa banyak menjumpai minuman berwarna cokelat ini di Riau dan Aceh.

Meski kedengarannya sederhana, yakni terdiri dari teh dan susu, namun cara pembuatannya sungguh tak demikian seperti komposisinya. Untuk mendapatkan rasa yang maknyus, teh tarik dibuat dengan cara dituang dari satu gelas ke gelas lain. Menuangnya pun seperti ditarik tinggi-tinggi. Proses ini membantu mendinginkan suhu dan memberikan lapisan busa lembut. Proses pembuatan itulah yang membuat minuman ini dinamakan teh tarik.

Dengan pembuatan teh tarik yang terdengar rumit itu, maka dibutuhkan seseorang yang terampil. Kayak pria yang terekam dalam video di bawah ini. Tentunya ia bukan orang biasa, melainkan penjual teh tarik yang kemampuannya tak diragukan lagi. Nggak hanya satu gelas, di tangannya ia mampu memegang tiga gelas sekaligus untuk membuat teh tarik. Gokilnya lagi, pria penjual teh tarik tersebut sambil meliuk-liukan dan memutar tubuhnya bak seorang penari balet! Aduh, kayaknya penari balet juga bakal minder liat dia spinning gitu. Penasaran? Berikut videonya! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading