Sukses

Lifestyle

Susno Duadji: Abis Kena Masalah Saya Kembali ke Sawah

Fimela.com, Jakarta Masih ingat dengan kasus Cicak vs Buaya, yang menyeret KPK dan juga Susno Duadji? Susno yang sempat mendekam di Lapas Cibinong, Bogor itu sempat tak pernah terdengar namanya setelah dibebaskan. Namun nama dan foto-fotonya kembali muncul di media sosial dan ramai dibicarakan.

Bukan soal suap atau kasus lain, tapi wajah Susno kembali muncul dengan tampilan yang jauh lebih sederhana dibandingkan sebelumnya. Ya, mantan Kabareskrim Polri Komisaris Jenderal Polisi (Purn) ini mengunggah beberapa potret dirinya sedang bercocok tanam di sawah. 

Dilansir dari Liputan6, ternyata Susno memilih mengisi hari-harinya dengan menjadi petani di kampung halamannya, di Dempo Selatan, Pagar Alam, Sumatera Selatan. Beberapa foto dirinya itu memang diunggah di akun Facebook pribadinya. Media tersebut juga menulis, Susno mengaku lahan pertanian yang sedang dia garap tersebut merupakan peninggalan dari orangtuanya. 

Sebuah media nasional berhasil mewawancarai Susno di Kemang, Jakarta Selatan. Dia mengaku, memang kini kegiatannya bertani, menanam coklat dan kopi. "Abis kena masalah, ya saya kembali ke pertanian di sawah dan berkebun. Aktivitas saya tidak jauh dari situ, momong cucu dan bertani. Saya tidak bisa melepas habitat itu, karena saya anak petani," ujarnya kepada media tersebut. Susno yang dulu mengenakan seragam nan gagah ternyata tak malu dipotret mengenakan kaus dan celana sederhana! Berikut ini foto-foto Susno Duadji yang diunggah pada laman Facebooknya. 

Susno Duadji | via: facebook.com/susno2g

Susno Duadji | via: facebook.com/susno2g

Susno Duadji | via: facebook.com/susno2g

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading