Sukses

Lifestyle

Cara Konyol Menghibur Diri Atasi Stres ala Ibu-ibu

Fimela.com, Jakarta Menjadi ibu setelah menikah mungkin pilihan setiap perempuan. Namun, ketika seorang perempuan memutuskan menjadi ibu, tentu saja itu nggak mudah untuk dijalani. Banyak hal-hal yang menjadi tantangan bagi para ibu-ibu di luar sana. Mulai dari mengurus keuangan rumah tangga hingga anak.

Akibatnya, nggak jarang seorang ibu jadi mudah stres dan gampang marah-marah. Apalagi kalau si ibu hanya bekerja di rumah alias ibu rumah tangga. Jika sudah demikian, hiburan adalah satu-satunya cara untuk menghilangkan stres bagi ibu-ibu rumah tangga. Banyak cara untuk menghibur diri, salah satunya seperti Candace Payne, ibu asal Amerika Serikat yang satu ini. Ia membeli topeng Chewbacca, salah satu tokoh Star Wars untuk dipakai sendiri.

Mungkin terdengar aneh, karena ia membeli topeng yang notabene permainan anak-anak. Namun, dengan cara itu, ia bisa tertawa terbahak-bahak. "Ini adalah punyaku yang aku beli dan aku akan simpan," kata Payne. Ia pun kemudian mengunggah video dirinya menggunakan topeng ke akun Facebooknya. Hmmm.. Mungkin caranya bisa menginspirasi di luar sana untuk menghilangan stres. :))

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading