Sukses

Lifestyle

Bripda Muthia, Polwan Cantik Penyuka Dangdut Ini Anak Jenderal

Fimela.com, Jakarta Polwan berpangkat Bripda yang bertugas di Polres Bogor Kota, Muthia Syahra Padang tengah menjadi pembicaraan hangat. Wajahnya yang cantik dan kasus yang dialaminya, menyita perhatian banyak orang.

Semua orang seakan ingin mengenal lebih dekat siapa Muthia Syahra Padang. Rupanya Muthia bukan berasal dari keluarga sembarang. Ia adalah putri seorang Jenderal bintang satu yang menjabat sebagai Direktur Peran Serta Masyarakat Badan Narkotika Nasional (BNN), Brigjen Pol. Siswandi. Hal itu diketahui lewat akun instgaram miliknya, @muthiasyahra. Dari akun Instagram miliknya juga, diketahui Muthia penyuka musik dangdut.

Bripda Muthia pakai baju garis-garis bersama Brigjen Pol. Siswandi yang mengenakan kaus putih (Foto : istimewa)

Netizen yang mengikuti kegiatan Bripda Muthia di Instagramnya pun menulis beragam komentar. Ada yang seakan iri dengan kesempurnaan Muthia yang memiliki wajah cantik dan putri seorang pejabat. Ada juga yang berharap menjadi menantu Siswandi.

Sayang, akun Instagram Muthia yang sudah memiliki pengikut lebih dari 56.000 itu sudah ditutup untuk umum. Entah sejak kapan, namun yang pasti, informasi tentang Muthia penyuka dangdut dan anak dari seorang jenderal sudah terlanjur beredar luas di dunia maya.

Sekadar informasi, polwan cantik ini diduga mengalami tindak penganiayaan oleh seorang perwira berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) berinisial BH di sebuah hotel di Jakarta Pusat, 27 April lalu. BH diduga terlibat asmara dengan Muthia. Saat ini kasusnya sedang diitangani Mabes Polri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading