Sukses

Lifestyle

Jutaan Anak Menangis Dipelukan Ibunya Setelah Menonton Video Ini

Fimela.com, Jakarta Hubunganmu dengan ibumu pastilah tidak selamanya baik, ada saat dimana kamu dan ibumu bertengkar hebat, hingga akhirnya kamu mengeluarkan kata-kata kasar yang tanpa kamu sadari menyakiti perasaan ibumu. Ibumu tidak akan pernah membicarakan soal rasa sakit yang ia rasakan, apapun yang kamu katakan atau apapun yang kamu perbuat kepadanya dia akan tetap diam.

Tapi, kamu harus ingat dibalik diamnya, dia terus memikirkan perasaanmu dan tidak akan pernah berhenti mengkhawatirkanmu meskipun perasaannya pastilah masih sangat sakit. Kamu bukan musuhnya, kamu adalah anaknya, seorang anak yang didapatkannya dari hasil kerja keras. Sembilan bulan dalam perutnya, ia selalu membawamu kemanapun dia pergi, apapun yang terjadi, dia sangat sayang padamu.

Mau tahu betapa besarnya kasih sayang seorang ibu? Coba kamu simak video berdurasi kurang dari tiga menit di bawah ini. Video ini telah membuat jutaan anak di seluruh dunia menangis dan langsung ingin berlari kepelukan ibunya. “Kasih ibu sepanjang masa , ibu mah slalu ada buat anak nya di korban"in tapi terkadang anak buat ibu mah ga ada & terkadang lebih penting kcwe / nyenengin cwe di banding kan ibu kita,” komentar pemilik akun Facebook Agay Stueendz. Penasaran dengan videonya? Silahkan tonton di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading