Sukses

Lifestyle

Aktor Jepang, Dean Fujioka Promosikan Wisata Indonesia

Fimela.com, Jakarta Aktor sekaligus musisi Dean Fujioka mempromosikan wisata Indonesia lewat We are Asia: Dean Fujioka & Friends. Ini dalah produksi orisinil pertama saluran TV, GEM. Tayangan tersebut akan hadir untuk pertama kalinya pada 19 Juni pukul 19.30.

Dalam program hiburan bergaya dokumenter sejumlah lima episode ini, penonton akan diajak untuk menyaksikan petualangan budaya dari Dean Fujioka dan rekan-rekan selebritinya: Shuhei Nomura, band rock WEAVER, dan Siro-A. GEM di Indonesia dapat dilihat melalui Indovision (Ch 155), Skynindo (Ch 24), MyRepublic (Ch 65), Transvision (Ch 322), dan Nexmedia (Ch 307).

 We are Asia: Dean Fujioka & Friends (Dok. GEM)

Melalui lensa para bintang Jepang ini, penonton akan diberikan sebuah kesempatan untuk menyaksikan perpaduan berbagai kebudayaan, yang muncul dari pertukaran pengetahuan antara masyarakat lokal dengan para artis. Tiga dari lima episode program ini mengambil lokasi di Indonesia.

Dean dan kawan-kawan mempelajari kebudayaan Indonesia melalui berbagai hal, seperti cerita rakyat, kuliner, fesyen, hingga instrumen tradisional. Keindahan dan keunikan Indonesia tidak hanya disiarkan di Indonesia saja, namun akan disaksikan di Kamboja, Hong Kong, Thailand, Viet Nam, dan Jepang.

 We are Asia: Dean Fujioka & Friends (Dok. GEM)

Setiap episode dari program ini menandakan setiap perjalanan yang mengarah pada sebuah panggung final spektakuler, yang dirancang dengan latar Situs Warisan Dunia yang indah di Indonesia, yaitu Candi Borobudur, Yogyakarta. Dalam kolaborasi yang belum pernah terlihat sebelumnya, penonton akan dibuat terpesona dengan perpaduan budaya yang harmonis, seperti Dean dan Weaver yang tampil bersama orkestra gamelan, digabungkan dengan penampilan Siro-A yang mempertunjukkan proyeksi koreografi dari Shuhei Nomura dan anak-anak yang mereka temui saat perjalanan.

Mereka tampil langsung di depan 200 anak-anak, termasuk dari sejumlah panti asuhan di Indonesia, acara tersebut tidak hanya menjanjikan untuk memberikan senyuman di wajah mereka, tetapi juga para penonton di seluruh dunia. We are Asia: Dean Fujioka & Friends tayang perdana secara global 19 Juni, setiap Minggu pukul 19.30, pertama dan eksklusif di GEM, sang permata hiburan Asia yang berkilau.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading