Sukses

Lifestyle

Karena Positive Thinking Sama Menipu Diri Sendiri Itu Beda Tipis

Fimela.com, Jakarta Rasanya pasti menyakitkan bila tahu orang yang kita sayang telah bermain api dibelakang kita alias telah berselingkuh. Ada orang yang langsung mengambil keputusan untuk berpisah, namun ada pula wanita yang lebih memilih bertahan karena merasa semua yang terjadi itu bukanlah atas kehendak pria yang dicintainya, melainkan si wanita ketiga itu yang menggoda.

Yakin? Tidahkah kamu merasa hanya menipu dirimu sendiri? Berpura-pura bahwa dia masih sayang sama kamu dan yang kemarin itu hanyalah sebuah kesalahan kecil yang tidak ia sengaja? Sudahlah, hadapi kenyataannya ini, semakin lama kamu bersama pria yang salah, maka akan besar rasa sakit yang nantinya kamu rasakan. Selain menipu diri sendiri, ada beberapa hal lain yang tidak boleh dilakukan ketika mengetahui pacar telah berselingkuh.

1. Menyalahkan wanita yang sudah menjadi selingkuhannya. Jangan mencari tahu siapa duluan yang menggoda, karena jika keduanya sama-sama tidak tergoda, maka tidak akan ada yang namanya perselingkuhan.

Karena Positive Thinking Sama Menipu Diri Sendiri Itu Beda Tipis. (Foto: blogspot.com)

2. Dengan mudahnya kamu memaafkannya. Si dia akan melakukan berbagai cara untuk meyakinkanmu bahwa dia tidak bersalah. Kalau kamu sendiri sudah melihat perselingkuhan yang telah dilakukannya, maka kata-kata maaf seharusnya tidaklah membuatmu luluh.

Karena Positive Thinking Sama Menipu Diri Sendiri Itu Beda Tipis. (Foto: littleanswer.com)

3. Jangan pernah mencoba untuk mengubahnya. Kalau si dia juga tidak memiliki kemauan, maka sekeras apapun kamu berusaha untuk mengubahnya, semua akan sia-sia. Sebaiknya kamu fokus dengan kebahagiaanmu saja, jangan biarkan orang lain merusak kebahagiaanmu.

Karena Positive Thinking Sama Menipu Diri Sendiri Itu Beda Tipis. (Foto: huffpost.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading