Sukses

Lifestyle

Babysitter Gila di Depok, Hajar dan Banting Anak Majikannya

Bintang.com, Jakarta Hati-hati dalam memilih pengasuh anak. Seorang ibu di Depok geram lantaran babysitter yang dia ambil dari sebuah yayasan di Depok, ternyata berlaku kasar kepada anaknya. Adalah netizen Facebook bernama Nely Chao yang mengalami kejadian ini. Dia menyaksikan lewat CCTV perlakuan parah babysitter bernama Mutiyah asal Lampung, yang membanting dan mendorong putrinya secara tidak manusiawi. Sementara putrinya itu masih balita. 

Nely pun langsung mengunggah rekaman CCTV tersebut ke Facebooknya. Tak hanya itu, dia juga mengunggah wajah Mutiyah, si babysitter tak beradab beserta asal yayasannya, yakni Yayasan Fitria Depok. Bintang.com mencoba menghubungi Yayasan Fitria dan diterima dengan baik oleh Bapak Pardi selaku pengelola yayasan. "Kejadian ini baru sekali. Pihak kami benar-benar minta maaf dengan semua yang telah terjadi. Pelaku sendiri sudah kami pulangkan ke tempat asalnya dan tidak kami pekerjakan lagi. Ibu Nely tidak menuntut apa pun hanya mengatakan agar Mutiyah diambil saja sebab tidak mau pakai dia lagi," ujar Pardi. 

Mutiyah, babysitter pelaku kekerasan pada anak majikannya di Depok | Via: facebook.com/Nely Chao

Pardi sendiri merasa tidak enak hati dengan kejadian tersebut lantaran Yayasan Fitria selama ini kredibilitasnya sangat baik. Dia mengaku amat kecolongan dengan peristiwa tersebut. "Yayasan mengakui adanya kelalaian. Kami minta maaf yang sebesar-besarnya kepada keluarga Ibu Nely. Kami salah, semoga ke depannya bisa memperbaiki," kata Pardi lagi. Masalah ini sendiri sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Peristiwa ini memberikan pelajaran untuk kamu ya, guys, agar jangan salah memilih pengasuh bagi anak. Sebaiknya sih memang memasang CCTV agar anak bisa terpantau dengan baik.

Loading