Sukses

Lifestyle

Bikin Parodi Fashion, Gaun Kerupuk Ini Jadi Paling Gokil Sedunia!

Fimela.com, Jakarta Dunia fashion semakin nyeleneh. Hal tersebut dibuktikan oleh kabar bahwa seorang perempuan asal Thailand membuat gaun yang bahannya terbuat dari makanan. Yap! Sine Benjaphorn membuat gaun dari kerupuk berwarna oranye. Kalau di Indonesia, mungkin kamu mengenalnya sebagai kerupuk ketoprak, hahaha.

Baca Juga

 

 

Perempuan 28 tahun yang juga model plus size itu kemudian mem-posting karyanya di media sosial. Baru semalam, gaun kerupuknya itu sudah jadi viral di dunia maya. Rupanya, pembuatan gaun tersebut terinspirasi dari Champoo Araya, aktris Thailand yang datang ke acara Festival Film Cannes baru-baru ini.

Dikutip oleh Mashable, pemilik toko pakaian Ratchaburi di sebuah provinsi barat dari Bangkok, Thailand ini kemudian terinspirasi untuk meniru gaun berwarna peach yang dipakai oleh Araya dan pergi keluar untuk membeli kerupuk untuk kemudian dijahit menjadi gaun dengan hasil akhir layering dan tekstur bergelombang yang luar biasa. "Saya terkejut. Saya tidak pernah berpikir bahwa banyak orang yang akan menge-share foto saya dan memberitakan saya," kata Benjaphorn pada wartawan dikutip dari Mashable.

Para netizen yang melihat gaun tersebut pun memuji hasil karya Benjaphorn. Ia berhasil memadukan fashion dan komedi dalam satu waktu. Gaun kerupuk ini bukan kehebohan pertama yang dibuat Benjaphorn. Sebelumnya, ia juga pernah berpakaian seperti Katy Perry di video klip "Roar" dan gaun menyala ala Zac Posen di Met Gala tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading