Sukses

Lifestyle

Melamar Kekasih Pakai Seikat Uang, Diterima atau Ditolak?

Fimela.com, Jakarta Ingin memberikan pengalaman yang tidak terlupakan untuk kekasihnya tercinta, pria yang berstatus mahasiswa Nanchang Teachers College ini melamar kekasihnya dengan cara yang berbeda. Jika kebanyakan pria memberikan seikat bunga untuk wanita yang dicintainya, maka pria ini memberikan seikat uang untuk kekasihnya.

Dilansir dari Shanghaiist.com, pria tersebut melamar kekasihnya dengan seikat uang kertas yang jika ditotal secara keseluruhan berjumlah 5 ribu RMB atau setara dengan 10,3 juta rupiah. Hmmm, kalau hanya melamar di restoran romantis pasti jumlahnya nggak akan sebanyak itu, kan? Tapi, apakah lamarannya diterima atau kekasihnya malah marah-marah karena nggak mau dianggap matre?

Melamar Kekasih Pakai Seikat Uang, Diterima atau Ditolak? (Foto: Shanghaiist.com)

Beruntungnya lamaran pria ini langsung diterima oleh kekasihnya yang terlihat sudah sangat lama mempersiapkan lamaran tersebut. Ya, tentunya momen lamaran ini tidak akan pernah dilupakan oleh pasangan yang satu ini. Apalagi si pria butuh waktu yang cukup lama untuk mengumpulkan uang serta membentuknya seperti bunga asli.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading