Sukses

Lifestyle

Ini Hal Buruk yang Akan Terjadi Jika Kamu ‘Pacaran’ Sama HP

Fimela.com, Jakarta Di zaman modern seperti sekarang ini segalanya memang menjadi lebih mudah, tentu itu adalah dampak positif dari kemajuan teknologi yang bisa kita nikmati sekarang. Tapi, selain dampak positif, kita juga tidak boleh lupa akan dampak negatif yang datang ketika semua orang kini lebih memilih untuk menghabiskan waktu di depan gadget-nya masing-masing.

Ya, inilah dampak negatif dari semua kemajuan teknologi yang ada, terutama teknologi komunikasi melalui smartphone atau handphone (HP). Sekarang kamu nggak hanya bisa mengirim pesan singkat atau menelpon, karena kini kita dimanjakan oleh beragam media sosial yang dapat digunakan untuk mencari teman baru atau teman lama, serta bisa juga digunakan untuk narsis, pamer, dan sebagainya.

Dalam video singkat berdurasi kurang dua menit ini kamu juga akan melihat bagaimana HP juga bisa mempengaruhi hubunganmu dengan pasanganmu. Berjudul ‘Phone Relationship Very Funny’ video ini memperlihatkan bagaimana perasaan kamu jika ‘pacaran’ sama handphone. Gara-gara handphone kamu juga bisa kehilangan orang yang kamu sayang. Nggak percaya? Simak videonya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading