Sukses

Lifestyle

Bukan Uang, Tapi Ini 4 Alasan Kenapa Kamu Mau Jadi Selingkuhan

Fimela.com, Jakarta Kalau menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) selingkuh itu adalah suka menyembunyikan sesuatu untuk kepentingan sendiri; tidak terus terang; tidak jujur; curang; suka menyeleweng; dan beberapa hal yang tidak mengenakan lainnya. Ya, dari ratusan atau jutaan kata yang ada dalam bahasa Indonesia mungkin selingkuh adalah salah satu kata yang paling ditakuti oleh setiap pasangan.

Saat kamu diselingkuhin rasanya jantungmu sepetinya mendadak copot, kaki lemas seperti tak memiliki tulang. Tentunya hal tersebut tidak berlebihan buat kamu yang sudah mengalami sakitnya diselingkuhin. Kalau diselingkuhin itu sakit, lalu bagaimana dengan orang-orang yang menjadi selingkuhan? Mungkin buat kamu yang pernah menjadi selingkuhan bisa menjawabnya.

Dari miliyaran penduduk di dunia ini, masa si nggak ada satupun cowok baik-baik yang nyantol di kamu, sehingga kamu lebih memilih untuk menjadi selingkuhan? Memang ada beberapa alasan kenapa seseorang mau jadi selingkuhan, bukan hanya karena masalah uang lho. Dan inilah 4 alasan kenapa kamu mau jadi selingkuhan.

1. Kamu adalah manusia paling polos yang tidak tahu apa-apa. Ya, awalnya kamu tidak tahu kalau si dia ternyata sudah punya pacar atau bahkan sudah menikah.

Bukan Uang, Tapi Ini 4 Alasan Kenapa Kamu Mau Jadi Selingkuhan. (Foto: herbeauty.co)

2. Rasa sayang kamu padanya sudah terlalu dalam. Setelah tahu bahwa si dia sudah memiliki pacar, nyatanya kamu tidak bisa memutuskan hubunganmu dengannya karena sudah terlanjur sayang.

Bukan Uang, Tapi Ini 4 Alasan Kenapa Kamu Mau Jadi Selingkuhan. (Foto: frukmagazine.com)

3. Dia lebih mencintai kamu. Kamu merasa aneh karena daripada sama pacar pertamanya, dia lebih banyak menghabiskan waktu denganmu. Apalagi dia selalu ada jika sedang kamu butuhkan.

Bukan Uang, Tapi Ini 4 Alasan Kenapa Kamu Mau Jadi Selingkuhan. (Foto: funnyjunk.com)

4. Karena kamu adalah orang yang paling tidak tahan menjomblo. Ya, tak dimungkiri memang ada orang-orang yang tak bisa hidup sendirian. Apalagi jika kamu sudah terbiasa mendapatkan pertolongannya.

Bukan Uang, Tapi Ini 4 Alasan Kenapa Kamu Mau Jadi Selingkuhan. (Foto: static.justwatch.com)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading