Sukses

Lifestyle

Jangan Songong, Karma Itu Ada Lho! Nih, Buktinya!

Fimela.com, Jakarta Karma. Membaca kalimat tersebut, mungkin kamu akan berpikir tentang pembalasan sebuah perbuatan di masa lampau. Dikutip dari Wikipedia, karma sendiri merupakan berasal dari Bahasa Sansekerta. Konsep "aksi" atau "perbuatan" yang dalam agama India dipahami sebagai sesuatu yang menyebabkan siklus kausalitas, sebab akibat.

Meski konsep karma sendiri berasal dari India kuno, namun, di kehidupan modern masa kini, istilah dan kepercayaan terhadap karma masih dipegang teguh oleh beberapa orang. Di mana orang-orang mempercayai hukum alam sebab akibat berupa "Apa yang kamu tabur adalah apa yang kamu tuai." Tapi, meski demikian, masih ada saja orang-orang yang tak berpikir panjang atas perbuatan negatifnya kepada seseorang. Seperti yang dilakukan oleh beberapa orang berikut ini.

Melakukan keisengan sepele, mereka justru mendapat 'balasan' yang pantas atas perbuatan tak menyenangkan hati kepada orang atau hewan di sekitarnya. Ibarat kata, mungkin kamu bisa menyebutnya dengan "Senjata makan tuan". Uniknya, semua balasan dari perbuatan jahat berikut ini, bisa bikin kamu ngakak! Check this one! :)) 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading